Rabu, 14 November 2012

PENGOBATAN HERBAL KANKER PROSTAT

SOLUSI TERBAIK DALAM PENGOBATAN KANKER PROSTAT SECARA HERBAL AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING, DAN TANPA HARUS MELAKUKAN OPERASI

Kanker prostat merupakan momok yang menakutkan bagi kaum pria karena kanker jenis ini, menyerang kelenjar prostat yang merupakan bagian penting dari organ reproduksi pria.
Kelenjar prostat menghasilkan sitrat dan glukosa yang penting bagi kehidupan sperma. Selain itu, kelenjar prostat juga menghasilkan cairan yang keluar bersama sperma ketika terjadi ejakulasi.
Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi, tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan.
Karena letaknya yang mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra) yang terletak di bawah kandung kemih, maka jika kelenjar prostat membengkak, kelenjar prostat dapat menekan saluran kemih sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat. Gejala yang ditimbulkan oleh pembengkakan kelenjar prostat hampir mirip dengan gejala kanker prostat.

Gejala-Gejala Kanker Prostat

  • Sulit berkemih.
    Bisa berupa perasaan ingin berkemih tapi tidak ada yang keluar, berhenti saat sedang berkemih, ada perasaan masih ingin berkemih atau harus sering ke toilet untuk berkemih karena keluarnya sedikit–sedikit. Gejala ini akibat  membesarnya kelenjar prostat yang ada di sekitar saluran kemih karena ada tumor di dalamnya sehingga mengganggu proses berkemih.
  • Nyeri saat berkemih.
    Problem ini juga disebabkan adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.
  • Keluar darah saat berkemih.
    Gejala ini jarang terjadi, namun jangan diabaikan. Segeralah periksa ke dokter meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar–samar atau hanya berwarna merah muda. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi.
    Tumor prostat bisa saja menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.
  • Sulit Buang Air Besar dan ada masalah saluran pencernaan lainnya.
    Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Akibatnya, bila ada tumor, pencernaan akan terganggu. Namun perlu diingat, sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran pencernaan bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.
  • Nyeri terus menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas.
    Sering kali, kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah ini, yaitu pada punggung bawah,  panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan di bagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan.
  • Sering berkemih di malam hari.
    Jika Anda sering terbangun di malam hari lebih dari sekali hanya untuk berkemih, periksalah segera ke dokter.
  • Urin yang menetes atau tidak cukup kuat.
    Gejala ini mirip inkontinensia urin (ngompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalau pun keluar aliran tidak cukup kuat.

Pilihan Pengobatan Herbal Kanker Prostat Ace Maxs

Klik Di Sini Cara Pemesanan

Pengobatan herbal kanker prostat dari Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati sakit kanker prostat. Pengobatan herbal kanker prostat dari Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak sampai orang dewasa tanpa harus khawatir dengan adanya efek samping tidak seperti anda mengkonsumsi obat–obat yang berasal dari bahan kimiawi, yang perlu anda ingat apabila di konsumsi secara terus menerus tidak merusak organ tubuh yang vital misalnya : hati dan ginjal. Pengobatan herbal kanker prostat dari Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman apabila di konsumsi setiap hari, Kulit manggis dan daun sirsak masing–masing memiliki zat khasiat utama yang begitu mujarab dalam mengobati berbagai penyakit terutama dalam peongobatan penyakit kanker. Di dalam kulit manggis terkandung bahan utama senyawa golongan xanthone yang merupakan salah satu senyawa yang mepunyai aktivitas biologi sebagai anti oksidan,selain itu juga xanthone bekerja sebagai penstimulasi sistem saraf pusat.

Salah satu khasiat dari Pengobatan herbal kanker prostat dari Ace Maxs ini yaitu kulit manggis, dimana kulit manggis ini terdapat suatu senyawa yang memang berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta mampu menekan sistem syaraf pusat dan tekanan darah serta anti peradangan senyawa ini yaitu xanthone.
Sedangakan khasiat daun sirsak untuk Pengobatan herbal kanker prostat dari Ace Maxs ini yaitu mampu menghambat berbagai macam pertumbuhan bakteri pada tubuh kita dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. dan selain mengatasi kanker prostat ini juga sangat ampuh sembuhkan berbagai macam kanker lainnya dengan keunggulan  daun sirsak yaitu memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

 

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar